Sewa Dekorasi Murah di Malang 0822.1129.4097 TERPERCAYA

Kami Dasstenda – Sewa Dekorasi Murah di Malang, menyediakan berbagai macam jenis panggung dan tenda mulai dari yang biasa ukuran kecil, ukuran sedang sampai ukuran besar untuk kegiatan event yang di selenggarakan Indoor dalam Gedung, Villa, Hotel, Outdoor, Lapangan Terbuka ataupun di Rumah seperti Tenda Upacara, Tenda Pernikahan, Tenda VIP, Tenda Sarnafil, Tennda Meeting, Acara Pameran atau Festival Rakyat.

Kami Dasstenda perusahaan menyediakan persewaan peralatan tenda dan alat pendukungnya di malang meliputi Bantur, Ampelgading, Dau, Dampit, Bululawang, Gedangan, Donomulyo, Jabung, Gondanglegi, Kasembon, Karangploso, Kalipare, Kromengan, Lawang, Kepanjen, Pagak, Ngantang, Ngajum, Pakisaji, Poncokusumo, Pakis, Pagelaran, Sumbermanjing wetan, Pujon, Sumberpucung, Singosari, Tumpang, Turen, Wagir, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari dan Turen dan berbagai tempat di malang.

Sewa Dekorasi Murah di Malang

Sewa Dekorasi Pengantin murah di malang, menyediakan jasa sewa kursi pelaminan, kursi pengantin, sewa dekorasi pelaminan, tenda dekorasi, tenda dekorasi pengantin, tenda dekorasi pesta dan Dekorasi untuk kebutuhan acara indoor ataupun outdoor baik untuk acar di gedung, aula dan di rumah. Dasstenda Dekorasi melayani Pelaminan Minimalis, Modern dan Pelaminan Modifikasi serta bisa disesuaikan dengan tema yang diinginkan.

Dasstenda memberikan Sentuhan seni dan kualitas layanan kami yang terbaik di malang, akan mewujudkan impian acara anda. Kemewahan dekorasi dari kami akan menambah anggun dan indah bagi acara yang anda adakan.

Dasstenda juga jasa sewa meja dan kursi event di malang yang akan membuat acara anda semakin bagus. Kami mengutamakan kerapihan kursi maupun meja yang bagus dan juga indah. Kami juga melayani sewa tenda dan alat pesta skala rumah tangga, baik kecil maupun besar. Komitmen kami semua bisa menyewa demi kelancaran Acara yang Anda selenggarakan.

Sewa Dekorasi Murah di Malang

Anda membutuhkan dekorasi ruangan yang akan anda pergunakan untuk pesta pernikahan, acara kantor atau ulan tahun dan acara lainya yang ingin menggunakan request dekorasi tenda atau dekorasi untuk ruangan yang modern, cantik dan elegan. Kami menyediakan banyak pilihan warna menarik dengan banyak model yang bisa anda pilih untuk sesuai keinginan anda dalam membuat acara semakin istimewa.

Sewa Dekorasi Murah di Malang

Sewa Dekorasi Murah di Malang

Dasstenda persewaan dekorasi dengan sewa tenda dengan harga murah untuk semua kalangan  tapi tetap berkualitas, kami juga siap membantu semua jenis acara demi berlangsungnya acara dengan baik, dasstenda malang akan mewujudkan sebuah acara impian anda.

Informasi dan Pemesanan

Andik Triwiyono

0822.1129.4097