Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang 0822.1129.4097

Kami Dasstenda Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Sewa Tenda Pesta Pernikahan Dan Sewa Alat Pesta Murah di Malang Disini untuk melihat Daftar Harga Segala Macam Tenda dan Peralatan Pesta, kami menyewakan peralatan yang terbaik dengan kualitas nomer satu di malang, kami sudah menyelenggarakan acara acara nasional dan multi nasional di malang raya.

Dasstenda juga tempat penyewaan tenda pesta juga sewa peralatan pesta, sewa kuade, sewa meja, Sewa Dekorasi, sewa kursi, sewa sound system dan kami juga menyewakan waiters untuk kegiatan pesta bila memang akan menyewa akan kami jadikan dalam satu paket sehingga bisa lebih murah.

Dasstenda perusahaan jasa sewa tenda yang sudah berpengalan di bidangnya, hampir 10 tahun sudah melayani warga masyarakat malang untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti acara Pernikahan, Event, Pembukaan Kantor, Panggung Konser, Panggung Dangdut, dan juga Panggung Pesta Rakyat.

Kami juga perusahaan yang sudah memiliki banyak relasi sehingga anda tidak harus bingung untuk menyewa segala peralatan untuk kegiatan apapun karena kami sudah memiliki, jika di Dasstenda sudah menyediakan kenapa anda harus mencari ke jasa sewa lain, kami pun akan memberikan harga khusus bagi setiap penyewa yang menyewa lebih dari 2 jenis tenda "SPESIAL PRICE"

Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang

Dasstenda tidak menggunakan peralatan pesta yang tidak aman seperti jasa sewa tenda lainnya, visi kami adalah lakukan yang terbaik untuk pelangggan membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, peralatan yang kami gunakan sekarang peralatan yang terbaik anda tak perlu khawatir dengan ke-amanannya karena kami menggunakan besi yang sangat tebat untuk setiap tenda yang akan disewakan.

Silakan segera menghubungi kami jika anda akan membuat acara hajatan, dasstenda akan memberika harga yang terbaik untuk pelanggan murah tapi tidak untuk murahan. Cek disini untuk melihat harga sewa dekorasi pernikahan juga.

Cakupan wilayah kami bisa sampai ke seluruh area malang kota, kab malang, kota baru, singosari, tumpang dan juga bisa anda membutuhkan artis kota malang untuk mengisi acara tersebut kami akan menyediakan.

Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang

Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang

Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang

Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang

Informasi & Pemesanan


Andik Triwiyono

0822.1129.4097



Jasa Sewa Tenda MURAH di Malang