Harga Sewa Sound System di Malang 0822.1129.4097 MURAH

Dasstenda perusahaan tempat jasa sewa sound system di malang dengan harga murah dan juga Persewaan Tenda Dekorasi Pesta, Panggung Acara dan Alat Pesta Paling terpercaya di Bantur, Ampelgading, Dau, Dampit, Bululawang, Gedangan, Donomulyo, Jabung, Gondanglegi, Kasembon, Karangploso, Kalipare, Kromengan, Lawang, Kepanjen, Pagak, Ngantang, Ngajum, Pakisaji, Poncokusumo, Pakis, Pagelaran, Sumbermanjing wetan, Pujon, Sumberpucung, Singosari, Tumpang, Turen, Wagir, Tajinan, Tirtoyudo, Wajak, Wonosari dan Turen.

Kami juga memiliki berbagai Jenis Mic Biasa, Mic Wireless dan berbagai paket Sound System beserta karaoke yang dasstenda sewa / rental kan dengan kualitas paling baik dan harga bersaing dan juga kami menyewakan berbagai sewa tenda event, tenda nikah, tenda pesta, tenda pengantin, tenda pernikahan tenda pelaminan dan harga murah di malang.

Kami akan menyediakan berbagai macam paket sewa / rental sound system yang dapat menyesuaikan kebutuhan acara yang akan anda selenggarakan.

Paket sewa sound system dapat disesuaikan untuk outdoor, indoor, baik untuk event lokal maupun konser nasional dan juga sewa panggung acara juga artis kota malang. Jika penyewa membutuhkan spesifikasi di luar paket, silahkan langsung menghubungi kami langsung, kami berikan solusi terbaik untuk acara anda.

Harga Sewa Sound System di Malang

Dasstenda selain jasa sewa tenda murah di malang juga jasa rental sound system, sewa sound, sewa sound system, rental sound, sewa mic wireless, rental mic wereless, rental clip on, sewa clip on, rental mic headset, sewa mic headset, sewa mic condensor, rental mic condensor, rental sound system portable, sewa sound system portable, sewa karaoke, rental karaoke paling murah di malang berkualitas terbaik dan terpercaya di area kota malang. sewa panggung murah disini

Harga Sewa Sound System di Malang

Harga Sewa Sound System di Malang

Dasstenda, sebagai jasa sewa sound system terpercaya di Malang, kami menyewakan berbagai jenis aneka Mic, Mic Wireless dan paket–paket Sound system serta karaoke yang kami rental/sewakan, antara lain :

  1. Mic Cable Harga sewa Sudah termasuk kabel 10 meter.
  2. Mic Cable Kondensor Sudah termasuk kabel 10 meter.
  3. Mic Wireless (isi 1) Sudah termasuk battere.
  4. Mic Wireless (isi 2) Sudah termasuk battere.
  5. Mic Wireless Clip On Sudah termasuk battere.
  6. Mic Wireless Head set Sudah termasuk battere.
  7. Mic Wireless Amplifer-TOA/Sound system portable (1 mic wireless + 1 mic cable).
  8. Paket Sewa Sound System 1000 watt terdiri dari 2 speaker dengan total daya 1000 watt dan 1 orang operator. Informasi kelengkapan paket bisa hubungi nomer di atas.
  9. Paket Sound System 2000 watt Paket ini terdiri dari 4 speaker dengan total daya 2000 watt dan 1 orang operator. Informasi kelengkapan paket bisa hubungi nomer di atas.
  10. Paket Sound System 3000 watt Paket ini terdiri dari 6 speaker dengan total daya 3000 watt dan 1 orang operator. Informasi kelengkapan paket bisa hubungi nomer di atas.

Informasi dan Pemesanan

Andik Triwiyono
0822.1129.4097

Harga Sewa Sound System di Malang