Rental / Sewa Tenda di Malang 0822.1129.4097 TERPERCAYA

Dasstenda adalah Jasa Rental / Sewa Tenda di Malang yang bergerak di bidang penyewaan berbagai perlengkapan tenda dan alat pesta untuk perusahaan ataupun perorangan yang ingin mengadakan acara seperti ulan tahun, pernikahan (pelaminan), pesta, bazar, khitanan, pengajian, meresmikan pabrik, segala macam konser, meresmikan produk bisa juga kegiatan pesta baik di luar gedung (outdoor) ataupun dalam gedung (indoor).

Tenda yang kami sewakan terdiri dari tenda pesta, tenda payung, tenda pameran, tenda bsd, tenda dekorasi vip, tenda bazar, tenda dekorasi pernikahan, tenda sarnafil, tenda rigging, tenda pesta, tenda kerucut, tenda cinere, tenda roder, tenda tebet, tenda vip, tenda stand, tenda pleton, tenda plafon, tenda event, tenda kerucut, dan perlengkapan pesta seperti sewa peralatan catering, alat pesta, alat prasmanan, sewa bangku pesta, sarung kursi, dekorasi pernikahan, kain dekorasi, karpet, kurusi dan meja, genset dan sewa panggung dan sound system.
Punya mimpi dengan dekorasi impian REQUEST DEKORASI PERNIKAHAN sesuai permintaan bisa cek disini
LIST HARGA SEWA TENDA DISINI 

Jasa Rental Sewa Tenda di Malang

Dasstenda akan membuat acara yang anda inginkan lebih ISTIMEWA dan BERKESAN. Kami juga mempunyai tenaga kerja yang profesional, handal dan sangat berpengalaman dalam bidangnya.

Kami akan membantu anda untuk mepersiapan acara yang diselenggarakan, selesai dan berjalan dengan baik. kami satu satunya jasa persewaan aneka tenda di malang, batu, lumajang, pakis, malang kota pakisaji kepanjen dan sekitarnya.

Jasa kami PALING PROFESIONAL DAN HANDAL, kami juga rental aneka kebutuhan event penting atau pesta (peralatan pesta).

Dasstenda rental / sewa PALING TERPERCAYA Se-Malang Raya untuk harga PALING MURAH masih bisa NEGO dan kami juga akan memberikan potongan harga sewa paket pernikahan (pelaminan) jika menyewa dalam jumlah banyak. (sesuai dengan kesepakatan hasil survey lokasi)

Kami Dasstenda akan menyediakan semua butuhkan dalam pesta dan acara. Akan lebih praktis pastinya jika semua bisa di sewa dari tempat kami. Tentu akan lebih menghemat pengeluaran karena kami akan diskon khusus untuk penyewaan yang lebih dari dua kategori.Cek Disini

DASSTENDA mempunyai sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman di bidangnya serta didukung dengan relasi yang sangat luas menjadikan kami sebagai salah satu  JASA RENTAL / SEWA TENDA DAN ALAT PESTA Cek Sewa Alat Pernikahan Disini terlengkap dan terbaik di bidangnya.

Sebagai jasa rental perlengkapan alat pesta dan sesuai dengan visi dan misi kami, memberikan PELAYANAN TERBAIK. Sesuai dengan keinginan masyarakat modern sekarang, dimana setiap penyewa yang akan mengadakan acara pesta atau hajatan, cukup dengan menggunakan pelayanan kami DASSTENDA karena semua kebutuhan alat pesta ada di kami. Selain perlengkapan alat pesta kami juga menyediakan perlengakapan penunjang pesta lainnya seperti waites, catering, hiburan artis kota malang.

Kami Berkomitmen dapat memberikan pelayanan yang optimal dengan harga yang MURAH dan TERJANGKAU, TEPAT dan KUALITAS  demi kesuksesan setiap acara yang kami tangani.

Informasi & Pemesanan

Andik Triwiyono

0822.1129.4097


Rental / Sewa Tenda di Malang