Sewa Alat Pesta di Malang 0822.1129.4097 TERMURAH

Dasstenda jasa sewa alat pesta di malang TERLENGKAP untuk kegiatan pesta pernikahan di dalam gedung atau tempat yang mewah atau rumah juga bisa dijadikan pilihan yang paling tepat untuk melangsungkan momen istimewa tersebut seperti pernikahan serta acara penting lainnya, dan juga dapat menghemat keuangan jika anda menggunakan jasi dari kami karena kami memberikan harga paling murah se kota malang.

Dengan pengalaman kami bertahun - tahun dibidang sewa / rental tenda pernikahan dan pesta dimalang, kami telah melayani banyak pelanggan diberbagai kabupaten dimalang, untuk acara nasional maupun multi-nasional,  kami bisa menjamin pelayanan kami sangat memuaskan.

Dasstenda mengutamakan harga sewa terjangkau dan kepuasan pelayanan adalah visi kami. Karena kami adalah perusahaan jasa rental tenda / sewa tenda yang mempunyai ciri khas yang sangat berbeda dengan jasa sewa tenda lainnya pelayanan cepat dan mudah adalah tujuan pelayanan kami.

Pelayanan jasa sewa tenda dari kami di berikan sangat bertanggung jawab dan profesional. Dalam Proses transaksi sewa tenda sangat cepat dan juga kami kerjakan secara tepat, ramah, cepat serta dapat memahami kebutuhan pelanggan dan untuk masalah harga akan mengikuti saat servey tempat yang akan dilakukan ditempat pelanggan.


Mungkin kurangnya perlengkapan yang ada di rumah yang menjadikan masalah bagi anda untuk tidak melangsungkan pesta pernikahan tersebut di rumah. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena dasstenda memberi solusi yang tepat untuk anda.Kami juga bisa membuatkan dekorasi vip sesuai dengan keinginan pelanggan Disini

Kami jasa sewa tenda dan peralatan pernikahan yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya menyediakan semua macam kebutuhan dalam menyelenggarakanPernikahan, Pesta, Seminar, Event, maupun Acara Pertemuan. Untuk Melihat List Harga Sewa Tenda Disini

Dasstenda berlokasi di daerah Malang. Kami dapat membantu melengkapai acara untuk wilayah Malang dan sekitarnya, diantaranya : Batu, Malang, Tumpang, Kepanjen, Pasuruan dan sekitarnya. Peralatan yang kami sediakan sangat banyak diantaranya adalah tenda pesta, alat catering, kursi pesta, panggung, sound system dan lain-lain.

Untuk Informasi Peralatan yang kami sewakan dapat melihatnya langsung disini, atau Pemesanan peralatan di tempat kami, anda dapat menghubungi kami melalui kontak di bawah ini.

sewa alat pernikahan di malang

sewa alat pesta di malang

Informasi & Pemesanan

Andik Triwiyono
0822.1129.4097


Sewa Alat Pesta di Malang